Edisi Valentine


Jumat, 03 Februari 2017

Kado Hemat Dan Istimewa di hari valentine

Merayakan cinta memang bisa kapan saja. Selama rasa itu masih bergelora di dada kamu dan pasangan selalu bisa mengangkat gelas demi memperbarui cinta kalian berdua. Tapi tidak ada salahnya ‘kan jika selain hari jadi ada momen lain yang membuat keromantisan halal dilakukan? Hari Valentine yang akan datang sebentar lagi contohnya.
Jika selama ini kamu yang cewek hanya berharap cowokmu jadi romantis di hari itu dengan cokelat di tangan dan seikat bunga, kenapa tidak melakukan sebaliknya? Valentine bukan cuma jadi kewajiban cowok saja untuk berlaku manis, di hari itu kamu yang cewek juga bisa memberikan kado spesial untuk membuktikan rasa sayang. Masih belum ada ide mau kasih cowokmu apa?kita  akan kasih beberapa ide yang bisa kamu coba. dengan cara yanghemat namun berkesan

Berkreasilah dengan amplop, surat, dan ucapan cinta. Ciptakan “Open This When You Feel…” Envelopes: amunisi buat perjalanan cinta kalian berdua
Namanya juga pacaran. Wajar jika sesekali kalian bertengkar, berbeda pendapat, dan adu argumen. Nah, mumpung momennya tepat kenapa tidak menggunakan energi cinta yang sedang berputar di udara untuk mengatasi masalah yang kelak bisa muncul di depan mata?

Caranya gampang, kamu tinggal membuat surat-surat pendek berdasarkan permasalahan yang sering kalian hadapi. Masukkan surat itu ke dalam amplop kemudian tuliskan perintah untuk membuka amplop itu, kelak, saat dia sedang merasakan kekesalan padamu.
Kamu bisa berkreasi dengan berbagai cara: membuat amplop yang harus dibuka saat dia kesal karena menunggumu berdandan lama, amplop lainnya bisa dibuat khusus untuk ia baca ketika sedang merasa cemburu, jangan lupa juga masukkan amplop yang harus ia buka ketika cowokmu merasa kamu sedang kurang perhatian dan tak lagi menyayanginya.



Music

Tips