Edisi Valentine


Minggu, 10 April 2016

AFGAN SYAH RILIS ALBUM BARU



Image result for afgan album baru


Di albumnya keempatnya bertajuk SIDES, Afgansyah Reza juga memasukkan lagu duetnya bersama Raisa berjudul Percayalah. Lagu yang dirilis pada November 2015 itu menjadi lagu duet yang cukup booming setahun belakangan ini, bahkan baru saja mendapatkan triple platinum.




Aku senang banget bisa ada di album kak Afgan. Mungkin karena lagu ini jadi awal Afgan nulis lagu. Selain spesial bagi aku, lagu ini juga spesial buat Afgan," ujar Raisa saat peluncuran album Afgan, SIDES, di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan pada (31/8).
Raisa dan Afgan pun mengenang saat pembuatan lagu Percayalah yang ternyata liriknya memang sudah dibuat sejak 2013. Ternyata mereka sudah bercita-cita untuk duet sejak lama. Bahkan dari SMA, Afgan sudah ngefans dengan Raisa yang merupakan adik kelasnya.
"Kita sudah bercita-cita mau duet bareng sampai akhirnya kita nulis lagu tahun 2013. Kenapa pilih Raisa, karena saya rasa suara kita klop banget. Punya warna yang enak untuk di-combine. Dia adik kelas saya di SMA. Raisa sering nyanyi di acara sekolah dan saya sudah ngefans dari dulu," cerita Afgan.
"Yang berkesan adalah ini pertama kalinya aku duet dan berkolaborasi dengan penyanyi lain, ternyata seru banget dan nggak susah seperti yang kita bayangkan. Pas rekaman cepet banget dan langsung dapat," timpal Raisa.
Untuk keseluruhan album SIDES, Raisa senang akhirnya Afgan mulai banyak menulis lagu di albumnya. Ia pun berharap ke depannya Afgan bisa menciptakan lebih banyak lagu yang bagus.
"Aku senangnya karena kak Afgan nulis banyak lagu di sini. Menurut aku itu perkembangan yang bagus buat musisi. Otomatis sudah menulis lagu maka penghayatannya liriknya pasti lebih dapat. Semoga ke depannya juga lebih baik," pungkas Raisa.

Music

Tips